This blog had been moved to a new HOME! http://www.whileinkl.com. Or it will redirect automitaclly after 5 seconds.







Wednesday, March 06, 2013

Financial Planning Talk bersama Ligwina Hananto

Gambar : Buckscountywoman.com

Sudah beberapa tahun ini, saya selalu mengikuti hal-hal mengenai perencanaan keuangan keluarga melalui twitter Ibu satu ini. Siapa lagi kalau bukan @mrshananto atau yang lebih terkenal dengan nama Ligwina Hananto.

Beberapa waktu lalu, saya sempat mengutarakan keinginan saya agar Wina bisa berbagi dengan orang-orang Indonesia yang berada di Kuala Lumpur, yang jumlahnya juga mungkin tidak sedikit. Ternyata keinginan saya tersebut di respon dengan sangat baik oleh Wina dan timnya di QM Financial.

Bermula dari keinginan saya tersebut, akhirnya saya memberanikan diri untuk menyusun acara menyambut kedatangan Wina di Kuala Lumpur dan sekaligus mengajak teman-teman orang Indonesia untuk belajar lebih banyak mengenai perencanaan keuangan.

Singkat cerita, acara yang diberi Tema "Why do We Need Financial Planning" ini, rencananya akan diselenggarakan pada :

Hari/Tanggal : Sabtu/06 April 2013
Pukul : 14.00 - selesai
Lokasi : Damansara, Selangor - Malaysia (detail akan di share)
Pembicara : Ligwina Hananto - founder dari QM Financial

Besar sekali harapan saya, agar acara yang memang tidak menggunakan siapa pun sebagai sponsor dan tidak bertujuan untuk mendapatkan profit sama sekali ini, dapat terlaksana dengan baik. 

Saya masih membuka kesempatan buat teman-teman yang berada di kawasan Kuala Lumpur dan sekitarnya, untuk turut bergabung meramaikan acara ini.

Info lebih lanjut mengenai detail acara, dapat menghubungi saya via blog ini, ataupun email ke kikyharahap09@gmail.com

Semangat Berbagi!!


3 comments:

  1. Wah, aku ke KL besok Sabtu sih heheheee... Liburan aja 4 hari.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Efek nulis malem2 banyak typo nya. Kopdar mksdnya

      Delete
  2. Hehe kalo itu namanya kota kppdaran aja yu hehe

    ReplyDelete